Ketika pergi berlibur ke Bali tentu Anda sudah tidak asing dengan nama sebuah pantai yang cukup terkenal yaitu Pantai Sanur. Pantai yang terletak di bagian timur Denpasar ini memang sudah populer di kalangan wisatawan sejak bertahun-tahun lalu. Lokasi dari pantai ini berada di kawasan wisata yang ramai dan mudah dijangkau oleh para pendatang.

Kelebihan yang Dimiliki Pantai Sanur

Tiap-tiap lokasi wisata tentu mempunyai karakteristik dan ciri khasnya sendiri. Ciri khas inilah yang kerap kali menjadi daya tarik untuk para wisatawan. Hal ini juga berlaku untuk pantai di Bali yang satu ini karena ada beberapa kelebihan yang bisa Anda temukan selama berlibur bersama keluarga berikut:

  1. Ada banyak pilihan penginapan dengan berbagai kriteria

Kawasan pantai ini memang sudah dikembangkan sejak lama sehingga fasilitas yang ada di sekitarnya pun sudah cukup lengkap. Di area sekitar pantai ini tersedia banyak pilihan akomodasi penginapan mulai dari hotel berbintang hingga penginapan ekonomis dengan budget miring. Semua dapat melayani liburan mewah hingga liburan ala backpacker Anda.

  1. Kondisi jalanan yang relatif sepi

Biasanya lokasi-lokasi wisata yang terkenal akan padat oleh pengunjung sehingga kondisi lalu lintas di sekitarnya menjadi padat dan ramai. Hal ini tidak ditemukan di pantai ini karena kondisi jalanannya cukup sepi. Kondisi jalanan di sekitar objek wisata ini memang berbeda dari pantai-pantai lain yang cenderung penuh dengan kendaraan hingga terjadi kemacetanva.

  1. Tersedia jalur khusus untuk bersepeda sejaun 4 km

Bersepeda di pinggir pantai adalah salah satu kegiatan seru untuk mengisi liburan Anda. Di pantai ini sudah disediakan jalur khusus yang dapat digunakan untuk jogging santai ataupun bersepeda.

  1. Ombaknya tenang, cocok untuk kegiatan berenang

Di pantai ini anak-anak dapat bermain air dan bersenang-senang dengan leluasa karena kondisi ombak di pantai ini relatif cukup tenang dan aman.

Itulah beberapa kelebihan yang membuat pantai sanur di pulau Bali menjadi primadona. Tak hanya bagi wisatawan saja, sanur juga terkenal hingga ke mancanegara.

Leave a Reply