Farmhouse Lembang memang tidak sepopuler Kawah Putih Bandung atau Gunung Tangkuban Parahu, namun namanya kian menanjak seiring waktu. Ya, Farmhouse Lembang sangatlah populer dewasa ini, khususnya di media sosial. Banyak orang-orang yang memposting foto sedang berada di tempat wisata satu ini.

 

Pada dasarnya, Farmhouse Lembang ini merupakan tempat wisata dengan konsep terintegrasi. Jadi ada banyak wahana yang bisa ditemukan oleh traveler saat masuk didalamnya. Namun ada satu hal yang menjadi ciri Farmhouse Lembang yaitu bangunan dengan desain Eropa, lebih tepatnya Jerman. Nah kira-kira apa saja aktivitas yang dapat dilakukan di Farmhouse Bandung? Jawabannya bisa dilihat di bawah ini!

 

  1. Sewa Kostum Bergaya Eropa

Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa hanya agar bisa selfie dan welfie disana. Ya, Farmhouse Lembang ini menyediakan jasa sewa konstum bergaya Eropa sehingga Anda bisa berfoto seakan-akan sedang berada di Eropa. Bahkan semua bangunan utama yang ada di Farmhouse Lembang memiliki desain bangunan rural dan klasik ala Eropa. Jadi kombinasi antara bangunan bergaya Eropa dengan konstum bergaya Eropa sudah pasti menghasilkan foto persis seperti sedang berada di Eropa. Nah Anda bisa hunting beberapa spot foto yang paling cocok terlebih dahulu. Kabar baiknya, bangunan-bangunan yang ada di Farmhouse Lembang sangat terawat, jadi tak sulit menemukan spot foto yang kece abis.

pixabay.com

Saat berada di Farmhouse Lembang, momen yang paling pas untuk selfie atau welfie yaitu sore atau malam hari. Ya pada malam hari, Anda bisa menemukan adanya kabut. Nah kabut ini dapat membuat foto terlihat lebih menakjubkan. Namun pastikan Anda menggunakan kamera fotografi dengan resolusi yang tinggi ya. Nah bagi Anda yang ingin menyewa konstum bergaya Eropa, maka Anda mesti merogoh kocek sebesar 75 ribu yang dapat digunakan selama sejam.

 

  1. Jalan-jalan dan Selfie di Taman Bunga

Sama seperti Floating Market Lembang, Farmhouse Lembang juga memiliki taman bunga yang didesain dengan sangat unik. Ya betul sekali, selain diatur pemilihan warnanya, taman juga dibentuk dengan presisi. Alhasil Anda bisa melihat arsitektur taman bunga yang unik sekaligus indah. Anda bisa jalan-jalan di sekitar area taman bunga. Apalagi bagi Anda yang punya gebetan, maka kemungkinan untuk diterima sang gebetan sangat terbuka lebar jika Anda mengajaknya jalan-jalan di taman bunga yang ada di Farmhouse Lembang ini. Selain jalan-jalan, tentu Anda bisa berswafoto disini. Dengan kombinasi warna yang sangat menakjubkan dan bentuk taman yang unik, foto yang dihasilkan sudah pasti sangat menakjubkan. Saat berdua dengan pacar di taman bunga ini, jangan lupa abadikan momen berdua kalian dengan berfoto ya biar romantis!

pixabay.com
  1. Mengunjungi Mini Zoo

Anda mungkin tak menyangka bahwa di tempat ini ada kebun binatangnya. Namun faktanya Farmhouse Lembang memang menyediakan mini zoo atau kebun binatang mini. Jangan berharap ada singa atau buaya di mini zoo ini karena hanya terdapat hewan-hewan jinak seperti kambing, burung, iguana, kuda, dan kelinci. Kebanyakan pengunjung memilih untuk singgah di kandang kambing dan berfoto disana karena terlihat seperti sedang berada di peternakan kambing di Eropa. Nah kebun binatang mini ini juga sangat cocok dikunjungi oleh anak-anak. Anak Anda akan kegirangan setengah mati karena bisa bermain dengan kelinci-kelinci yang ada di Farmhouse Lembang.

 

  1. Mengunjungi Rumah Kurcaci

Anda penggemar film The Hobbit atau serial televisi Teletubbies? Jika iya, maka Anda pasti sudah tahu bentuk rumah-rumahnya. Nah Anda tak perlu pergi ke alam mimpi agar bisa mengunjungi rumah hobbit karena Anda bisa menemukannya di Farmhouse Lembang. Meskipun tidak ada kurcaci-kurcaci didalamnya, namun rumah kurcaci ini sudah bisa menjawab rasa penasaran Anda mengenai bentuk dan desain rumah kurcaci. Nah Farmhouse Lembang menjadikan rumah kurcaci ini sebagai elemen pelengkap, khususnya agar pengunjung anak-anak bisa lebih betah saat berada di Farmhouse Lembang. Rumah-rumah kurcaci ini menyatu dengan taman bunga, sehingga terlihat sangat indah.

pixabay.com
  1. Mengunjungi Jembatan Cinta

Tak hanya di Paris, terdapat juga jembatan cinta di Farmhouse Lembang. Ya, Farmhouse Lembang menyediakan jembatan dimana disetiap sisinya dipasang pembatas yang bisa dipasangi gembok. Setiap pasangan yang lewat bisa memasang mengunci gembok dan langsung membuangnya, sehingga diharapkan cinta akan tetap abadi. Ya, jembatan cinta ini sangat unik karena selain ada nuansa romantisnya juga karena ribuan gembok menghasilkan kombinasi warna yang sangat unik. Jika Anda datang ke Farmhouse Lembang bersama sang kekasih, jangan lupa untuk datang ke jembatan cinta dan mengunci gembok disana.

 

Saat Anda berada di Bandung, maka tidak sulit untuk menemukan Farmhouse Lembang. Ya betul sekali, Farmhouse Lembang berada di sekitar jalan utama Lembang – Bandung. Tepatnya yaitu ada di Jl. Raya Lembang No.110, Lembang, Bandung Barat. Nah bagi Anda yang ingin ke Farmhouse Lembang namun tidak ingin dipusingkan dengan rutenya, maka Anda bisa memesan paket liburan di https://tourbandung.id. Ya, Anda bisa mendapatkan paket liburan ke Farmhouse Lembang dengan harga murah!

 

 

 

Leave a Reply