Dalam sebuah bazar pasti akan banyak stand yang menyediakan permainan sampai makanan yang menarik. Untuk itu jika kamu mau mengikuti kegiatan bazar dengan berjualan sesuatu makan kamu harus memikirkan apa yang akan kamu jual, yang akan menari k perhatuian pelanggan dan berbeda dari stand lainnya.

Jika kamu bingung untuk berjualan apa untuk Bazar Makanan, maka berikut ini beberapa ide yang bisa kamu jual di dalam bazar makanan sebagai berikut:

  1. Es Krim

Makanan ini biasanya sering dijual di bazaar makanan. Makanan ini sangat diminati karena tidak terlalu berat. Kamu bisa mempertimbangkan untuk menjual dessert seperti es krim yang mungkin akan memiliki banyak peminat, jadi kamu tidak perlu khawatir jika es krim yang kamu jual tidak akan laku.

  1. Sushi

Sushi merupakan makanan khas Negara Jepang yang sangat menarik sebagian besar orang di seluruh manca Negara. Makanan ini juga banyak menarik sebagian besar masyarakat Indonesia. Sushi yang bisa di perjualkan di Indonesia adalah sushi Fusion yang dimana sushi ini sudah di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Makanan ini juga bisa dipertimbangkan untuk dijual di bazar makanan.

  1. Kentang Goreng

Di bazar makanan biasanya benyak penjual kentang goreng yang mana sangat banyak peminatnya, terutama para wanita yang tidak terlalu suka makanan berat yang bisa menambah berat badannya. Kentang goreng akan semakin menarik jika dihias dengan sangat menarik sehingga pelanggan tidak bosan untuk membeli lagi.

  1. Makanan Olahan Mie

Makanan dengan olahan mie yang paling sering diperjualkan di bazar makanan karena selain murah juga lebih mudah untuk diperjual belikan. Bahannya juga mudah untuk dicari dan ada di toko terdekat mungkin.

Setalah kamu mengetahui beberapa ide makanan yang bisa kamu jual di bazar makanan, apakah kamu sudah mendapatkan ide apa makanan yang akan kamu jual di bazar yang akan kamu ikuti. Kamu juga bisa membuat eksperimen untuk makanan yang akan kamu jual di bazar makanan.

Leave a Reply