Setiap orang dapat dengan mudah mengirim informasi iklan email, namun mengirimkan pesan yang tepat ke tujuan detail sebenarnya penting untuk periklanan yang sukses. Untuk memaksimalkan inisiatif pemasaran email Anda, sebenarnya penting untuk mengatur daftar email Anda agar Anda dapat melakukan modifikasi berdasarkan data.

Pembagian bukanlah metode yang rumit. Ketika Anda membagi daftar email Anda, Anda menggunakan rincian yang Anda miliki tentang penerima untuk membuat subkelompok yang lebih kecil yang dapat ditargetkan secara lebih khusus; dan dengan mengirimkan penerima info yang lebih relevan, Anda dapat meningkatkan hasil secara dramatis.

Keuntungan Divisi

Manfaat segmentasi daftar email Anda bermacam-macam. Bergantung pada pemasar elektronik global Lyris, pemasar online mendapat untung dari divisi dengan mengikuti metode berikut:

Peningkatan biaya e-mail yang tersedia– 39%.

Menurunkan tingkat berhenti berlangganan – 28%.

Meningkatkan pendapatan– 24%.

Meningkatkan prospek penjualan– 24%.

Pengakuan klien yang lebih besar – 21%.

Kesepakatan yang ditingkatkan– 18%.

Ada beberapa cara untuk mengiris daftar kontak email Anda. Hal penting untuk diingat adalah bahwa meskipun sebagian besar cara ini bekerja dengan baik sendiri, Anda dapat memperoleh manfaat paling banyak dengan menggunakannya dalam campuran. Tujuan Anda harus benar-benar untuk tidak hanya mencoba untuk menghasilkan keuntungan uang yang lebih tinggi setiap bulan dari iklan dan pemasaran email Anda, tetapi juga untuk mengirimkan interaksi yang sesuai kepada pembaca yang tepat sehingga kemitraan Anda tetap kokoh (dan bermanfaat) selama bisa jadi.

Dimana Memulai.

Mulailah melakukan segmentasi dengan membedakan prospek Anda serta prospek yang berasal dari pelanggan Anda saat ini. Meskipun beberapa informasi email Anda mungkin cocok untuk semua audiens, beberapa informasi yang relevan pasti akan menjadi lebih penting bagi salah satu dari mereka. Jika materi lebih tepat dan cepat untuk kebutuhan penerima, mereka akan lebih mungkin untuk menghargainya, dan mereka akan menjadi lebih reaktif. Menyegmentasikan prospek Anda mungkin rumit karena Anda mungkin tidak memiliki data yang cukup untuk setiap orang di daftar periksa Anda. Jika ini masalahnya, Anda perlu mengumpulkan lebih banyak detail dari semuanya sehingga Anda bisa pergi.

  1. Pembagian melalui Demografi.

Misalnya, jika Anda memproduksi unit AC, Anda mungkin ingin mempromosikan penawaran khusus di lokasi geografis dengan suhu umum yang lebih tinggi; atau bahkan jika skateboard adalah item Anda, Anda pasti ingin menargetkan orang yang lebih muda. Memiliki data lokal, bertambah tua, dan gender di daftar periksa Anda (berasal dari jajak pendapat, pesan kosong, metode pendaftaran, dll.) Memungkinkan Anda untuk mencocokkan pesan dengan individu yang akan benar-benar peduli.

Berbagai jenis kelamin, usia, dan orang-orang di daerah berbeda terhubung dan berpandangan berbeda. Oleh karena itu, elemen demografis seperti jenis kelamin, usia, lokasi geografis, pendidikan dan pembelajaran, kedudukan hubungan, dan juga bidang pekerjaan semuanya menghasilkan taktik pembagian daftar email yang membantu.

  1. Divisi menurut Industri.

Ini sebenarnya adalah cara yang sangat penting untuk menggabungkan daftar pengguna Anda jika Anda adalah pakar pemasaran email B2B. Jika Anda memastikan dan menjual ke organisasi lain, mengatur koneksi Anda dengan daftar berdasarkan bidang dapat dengan mudah membantu Anda menyesuaikan informasi dan iklan untuk menargetkan kebutuhan khusus konsumen. Lebih banyak detail yang dapat Anda kumpulkan tentang industri panggilan Anda, jauh lebih baik; Pikirkan tentang informasi termasuk posisi individu dalam penyedia dan juga pengaruh mereka memperoleh. Dengan cara ini Anda dapat mendorong orang untuk memutuskan yang akan menguntungkan layanan Anda.

  1. Segmentasi Melalui Gairah Investasi.

Jika sebagian dari daftar Anda baru saja dibeli dari Anda, gunakan detail mereka untuk membuat email yang berhubungan dengan antusiasme mereka. Juga memanfaatkan jajak pendapat untuk mencari tahu tentang hubungan Anda dengan ‘niat membeli potensial. Pahami semua jenis indikator yang menunjukkan minat yang diperoleh – pelanggan memeriksa halaman biaya, item yang diklik di email, dan magnet prospek yang didaftarkan pelanggan – serta memanfaatkan informasi ini untuk menargetkan kontak.

  1. Filter Segmentasi Berukuran Lebih Kecil.

Daniel Faggella sebenarnya adalah seorang profesional periklanan dan pemasaran email serta komputerisasi pemasaran dengan daya tarik untuk nilai seumur hidup klien. Setelah menjual bisnis pertamanya pada usia 25, ia mendirikan CLVboost, sebuah butik periklanan dan pemasaran email yang bekerja sebagai konsultan di Cambridge, MA. Kliennya beragam, mulai dari perusahaan rintisan yang didukung ventura hingga bisnis eCommerce hingga bisnis batu bata dan mortir terkemuka. Dia sebenarnya telah menjadi faktor utama di Boston ma Company Journal, Direct Marketing Headlines, TechCrunch, dan banyak lagi.

Bagaimana panggilan menghubungi Anda (sumber teratas).

Peringkat kepuasan pelanggan.

Semacam informasi yang ideal (memantau aktivitas klik).

Jenis alamat email (gmail, email pekerjaan, dll.).

Salah satu filter ini dapat berkaitan dengan layanan Anda, dan jika demikian, perlu dilacak dan digunakan secara otomatis dalam inisiatif periklanan dan pemasaran Anda.

Kombinasi divisi mana pun yang Anda pilih, tujuan utama Anda adalah untuk meningkatkan minat, keterlibatan, dan juga keuntungan pada akhirnya, begitu juga bagi https://pushrank.id/. Ingatlah bahwa tidak semua kontak di daftar email Anda bertepatan. Pelanggan ingin menerima info yang berkaitan dengan mereka secara khusus. Ingatlah bahwa 56 persen orang menyebut informasi yang tidak terkait sebagai salah satu penjelasan nomor satu yang mereka rilis berasal dari nama merek online.

Sebenarnya ada filter ekstra halus yang dapat Anda gunakan untuk membagi daftar panggilan Anda. Ini termasuk:.

Bagi banyak perusahaan, ini sesederhana memasukkan area drop-down penting di bawah jenis keanggotaan email Anda secara keseluruhan (untuk jenis kelamin, kelompok usia, sektor, atau apa pun divisi terbaik yang sesuai), segera termasuk relevansi untuk setiap prospek baru juga sebagai bantuan untuk menginstruksikan inisiatif pemasaran Anda di masa depan.