Pantai menjadi tujuan wisata paling digemari oleh para wisatawan. Termasuk di bali. Bali merupakan destinasi wisata favorit yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Setidaknya dengan berkunjung ke bali, anda akan menikmati banyak objek wisata yang bisa dikunjungi. Termasuk objek wisata pantai yang benar-benar menjadi andalan di bali. Bali menjadi tujuan wisata yang paling digemari oleh wisatawan baik itu domestik maupun mancanegara. Setidaknya dengan berkunjung ke bali, anda bisa menikmati wisata pantai yang benar-benar berbeda. Pantai memang menjadi tujuan berlibur yang paling menyenangkan sekaligus paling menenangkan untuk para wisatawan. Alasannya adalah pantai menjadi lokasi wisata yang paling menenangkan dengan pemandangannya yang menarik.

Pantai Suluban Yang Mempesona

Bali memang kaya akan pesona wisata. Termasuk salah satunya adalah wisata pantai. Banyak sekali pantai di bali yang menjadi lokasi wisata bagi para wisatawan baik dari dalam maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah pantai suluban. Selain pantai kuta yang sudah terkenal, ada pantai suluban yang wajib untuk dicoba. Pantai ini bagi penyuka adrenalin sangat cocok. Sebab di pantai suluban terdiri dari banyak tebing yang cukup terjal. Meskipun memiliki tebing yang cukup terjal, akan tetapi pantai yang berada di dekat tebing ini tetap saja memiliki pemandangan yang mempesona.

Di tebing-tebing yang terjal tersebut berdiri penginapan yang bisa disewa jika anda merupakan peselancar. Biasanya pantai ini memang menjadi pantai yang menjadi tujuan para peselancar. Pantai ini memiliki gulungan ombak yang cukup kuat. Gulungan ombak inilah yang menarik minat para wisatawan untuk datang dan berselancar. Ombaknya yang cukup menantang membuat para peselancar wajib menantang adrenalin untuk berselancar di pantai ini. Sengaja disediakan penginapan-penginapan di bibir pantai untuk memasilitasi para wisatawan yang ingin berselancar dengan bebas. Itulah sebabnya mengapa pantai ini menjadi sangat ramai dikunjungi terutama bagi wisatawan luar negeri yang menjadi penggiat dan penghobi selancar. Pantai ini lebih populer dengan sebutan blue point. Sebab di pantai ini banyak para wisatawan dari luar negeri yang datang berkunjung dan menikmati pemandangan eksotis pantainya.

 

Leave a Reply