Walaupun masih jarang tetapi saat ini sudah mulai banyak orang yang memelihara kucing hutan sebagai hewan peliharaan. Pasalnya memang kucing tersebut mempunyai daya tarik tersendiri yang membuat orang ingin memeliharanya. Anda tidak perlu takut untuk memelihara kucing hutan ini karena tidak semua kucing ini ganas ataupun dilindungi. Ada beberapa jenis kucing hutan yang bisa dipelihara seperti kucing hutan macan dahan, blancan, sumatra dan kalimantan. Nah, apabila memang sudah berencana untuk memelihara kucing tersebut simak terlebih dahulu informasi penting soal harganya paling lengkap.

Daftar Harga Terbaru Kucing Hutan Terlengkap

Untuk Anda yang berniat untuk memelihara kucing hutan, harus menyiapkan dana yang sangatlah besar karena harganya yang jauh lebih mahal dibandingkan kucing peliharaanya yang ada. Adapun daftar harga terbaru untuk kucing hutan terlengkapnya adalah sebagai berikut:

1. Kucing Hutan Blancan
Untuk Anda yang ingin mendapatkan kucing hutan jenis blancan dengan usia 2 bulan non-ped harus merogoh kocek sekitar Rp 22.000.000. Tentunya harga tersebut sangatlah fantastis mengingat keindahan dan keunikan yang dipunyai kucing hutan yang satu ini. Sementara itu bila ingin yang lebih murah lagi bisa membeli yang kitten umur 1 bulan dengan harga Rp 4.500.000 saja.

2. Kucing Hutan Asli Sumatra
Harga yang dibandrol untuk kucing hutan asli sumatra ini tergolong terjangkau dibandingkan jenis hutan blancan. Untuk usia empat bulan jenis kucing tersebut, Anda harus mengeluarkan uang asebesar Rp 450.000 saja.

3. Kucing Hutan Asli Jawa
Kucing hutan asli jawa juga tergolong terjangkau karena harganya untuk yang usia 1 tahun hanya sekitar Rp 1.000.000 saja.

4. Kucing Hutan Macan Dahan
Nah, bila Anda benar-benar mempunyai uang lebih silahkan pilih jenis kucing hutan macan dahan. Pasalnya kucing ini sangatlah mahal dengan harga untuk usia 6 bulan hingga 2 tahun yang mencapai Rp 100.000.000.

Anda harus menyimak seluruh informasi soal daftar harga kucing hutan yang terbaru dan terlengkap tersebut terlebih dahulu. Setelah itu barulah sesuaikan dengan kemampuan keinginan dan kebutuhan yang dipunyai agar bisa menemukan jenis kucing hutan yang paling cocok untuk dipelihara.

Leave a Reply