39- Buah nanas

 

Anda pasti sudah tak asing dengan nanas, buah yang satu ini memang sangat enak rasanya dan tidak hanya bisa dimakan secara langsung saat kondisi telah masak di pohon tapi juga bisa semakin lezat ketika sudah diolah menjadi menu makanan lainnya. Nah bagi anda yang penasaran, beberapa olahan Buah nanas berikut ini pastinya wajib untuk anda coba.

Beberapa contoh olahan sedap untuk buah nanas

  1. Cokelat nanas

Jangan salah jika anda berpikir bahwa nanas hanya bisa menjadi bahan olahan utama saja, Buah nanas juga bisa menjadi cemilan yang sangat enak ketika disandingkan dengan cokelat. Ya cokelat yang cenderung dengan kesan valentine atau bukti kasih sayang ini pada umumnya selalu diisi dengan isian kacang atau pun stroberi, tapi bagaimana jika cokelat tersebut diisi dengan nanas? Pastinya ini akan sangat lezat apalagi saat cokelat batangan tersebut digigit dan anda bisa menemukan rasa nanas di dalamnya, pasti sangat lezat dan bisa menjadi bukti kasih sayang anda yang berbeda dari biasanya.

  1. Keripik nanas

Kudapan yang satu ini mungkin sudah menjadi makanan sehari – hari yang bisa dengan mudah ditemukan di berbagai tempat, namun ada yang berbeda dengan satu ini karena keripik ini terbuat dari nanas. Jadi ternyata di beberapa daerah di Indonesia saat ini juga sudah mulai banyak yang memproduksi kripik nanas, jadi tidak hanya malang atau batu saja yang bisa memproduksi kripik dari apel tapi anda pun juga bisa menjadi salah satu pembuat kripik nanas versi anda sendiri.

  1. Nanas cake

Cake yang biasanya selalu menjadi andalan di acara ulang tahun atau sekedar menjadi bekal anak – anak sekolah pun kini sudah mulai bervariasi, salah satunya yaitu nanas cake. Kueh yang satu ini terbuat dari bahan utama nanas yang sangat manis dan lezat, variasi toping yang digunakan seperti keju, coklat, kacang almond, atau ceri juga bisa menambah lezatnya cake nanas ini.

  1. Dodol nanas

Selai nanas mungkin sudah bukan ha lasing lagi bagi kita, tapi pernah kah anda mencoba dodol nanas? Nah cemilan yang satu ini memang sangat berbeda dari biasanya, dodol yang lembut dan terasa lengket di mulut ini Sekarang sudah ada varian nanasnya yang pasti akan semakin menggugah selera anda.

 

Leave a Reply