Fashion merupakan salah satu kebutuhan bagi beberapa wanita ataupun pria di zaman modern saat ini. Salah satu media sosial yang terkenal saat ini menggunakan fitur utamanya untuk berbagi foto dan video. Sehingga dalam setiap konten harus berisikan kualitas fashion dari setiap beberapa orang tersebut, khususnya bagi seorang selebgram yang dikenal oleh banyak orang. Beberapa selebgram memiliki segmentasi terkait dengan wanita hijab. Tentu hal ini merupakan sesuatu yang sering kita temui di media sosial era modern saat ini. Konten terkait dengan wanita hijab tentu sangat menarik baik bagi maupun perempuan. Untuk itu dibutuhkan sebuah influencer bagi seorang wanita di era media sosial saat ini.

Untuk mendapatkan referensi terkait dengan hal tersebut, beberapa orang menggunakan media sosial Instagram untuk mencari mengenai penggunaan atau penerapan kolaborasi gaya berhijab. Tentunya kolaborasi ini terkait dengan penggunaan gaya busana dan jilbab yang digunakan. Banyak sekali tipe yang muncul dari setiap jilbab itu sendiri. Selain itu juga terdapat banyak sekali busana muslim bagi seorang wanita untuk tampil menarik di era modern saat ini. Tetapi bila dicampuradukkan tanpa memiliki referensi, mungkin beberapa orang tidak bisa nyaman terhadap hal tersebut. Sehingga perlu sekali memiliki seorang referensi yang bisa digunakan untuk menambah wawasan dan pengetahuan dari beberapa orang wanita di era saat ini. Bagi semua wanita tentunya sangat penting memiliki fashion yang menarik, karena hal ini akan sangat berpengaruh dengan kepercayaan diri mereka. Kepercayaan ini akan menimbulkan mental mereka saat berada di lingkungan tempat mereka bergaul. Baik di lingkungan kerja, lingkungan pergaulan, maupun aktivitas diluar ruangan lainnya akan sangat membutuhkan mental dan kepercayaan diri di dalam seorang wanita.

Karena hal tersebutlah akhirnya banyak orang yang akan mencari referensi mengenai penggunaan atau kolaborasi antara beberapa gaya untuk menghasilkan fashion yang sesuai bagi seorang wanita. Hal ini tentu terkait dengan keinginan dan ketertarikan terhadap beberapa fashion yang sesuai dengan mereka. Tentunya para wanita ini telah memiliki beberapa peraturan dalam fashion yang mereka gunakan agar bisa terlihat cantik dan menawan. Maka dari itu salah satu selebgram harus menjadi sebuah referensi bagi seorang wanita berhijab di era modern saat ini.

Selebgram ini adalah salah satu yang memiliki jam terbang tinggi di bidang fashion yang bisa menjadi referensi bagi kaum wanita. Karena dia telah memiliki sejarah yang panjang saat dia berada di dunia fashion tersebut. Singkat cerita dia pernah mengalami perubahan gaya fashion yang biasanya menggunakan hijab khimar dan saat ini telah menggunakan hijab niqab. Tentunya hal ini tidak merubah para pengikutnya untuk tidak mengikuti dia, sebab selebgram ini memiliki citarasa fashion yang berbeda dengan orang lain. Oleh karena itu penting sekali bagi seorang wanita hijab di era modern ini untuk mengetahui fashion dari selebgram ini.

Mungkin bagi beberapa orang untuk melakukan perubahan tersebut haruslah memiliki mental yang tinggi. Terutama bagi seorang selebgram, yang setiap harinya dia ditatap oleh banyak mata melalui media sosial. Namun kenyataannya, fashion yang dia hadirkan di setiap konten di Instagram miliknya masih memiliki kualitas yang disukai oleh para pengikutnya. Terutama oleh para wanita hijab di Indonesia, selebgram ini sudah tentu sangat diperhitungkan di ranah segmentasi wanita hijab.

www.pexels.com

Gaya Fashion Khimar Milik Sarah Gumelar

Salah satu gaya yang sangat dikenal orang atau para wanita hijab pada saat pertama kali selebgram ini muncul adalah gaya jilbab khimar yang dia gunakan. Namun gaya tersebut terakhir digunakan pada tahun 2017 lalu. Yang tentunya saat ini selebgram ini telah menggunakan gaya niqab sebagai pilihannya. Untuk itu beberapa kita akan membahas mengenai gaya himar yang pernah dilakukan oleh selebgram ini ketika beraktivitas sehari-hari melalui posting media sosial yang digunakan.

Gaya khimar sendiri adalah salah satu dari gaya hijab yang manfaatkan panjang dari jilbab itu untuk menutupi sampai pada bagian dada. Sehingga bagi seorang wanita sangat berguna untuk digunakan untuk menutup aurat milik mereka. Penggunaannya yang panjang pada jilbab yang digunakan di gaya khimar ini tentu akan menambah kesan anggun bagi seorang wanita muslim. Perpaduan yang sering digunakan oleh selebgram ini adalah dengan menggunakan pakaian berjenis abaya. Pakaian ini adalah jenis yang cukup longgar dan tidak menunjukkan lekuk tubuh untuk di gunakan saat beraktivitas sehari-hari. Tentunya merupakan bagian yang sangat sopan dan nyaman bagi seorang wanita hijab.

Perpaduan warna yang digunakan tentu sangat menarik untuk kita pahami. Selebgram ini menggunakan perpaduan warna yang tidak lebih dari 3 warna di setiap fashion yang diagonal. Kebanyakan dia hanya menggunakan dua warna saja yang yang melekat pada tubuhnya. Beberapa warna yang sering digunakan adalah warna-warna gelap dan kalem. Warna gelap di sini tentunya akan sangat menunjang bagi penampilan seorang wanita karena akan lebih menarik, sedangkan warna kalem disini akan juga menunjang fashion dari seorang wanita karena akan menimbulkan kesan yang bersih. Selebgram ini sering menggunakan beberapa perpaduan warna yang tidak banyak, tetapi masih enak untuk di lihat oleh orang lain. Tentunya menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi orang-orang sekitarnya. Dari hal ini kita bisa menyimpulkan bahwa gaya khimar yang digunakan oleh selebgram ini dipadukan dengan gaya abaya serta tambahan penggunaan warna yang tidak lebih dari 3 kombinasi warna.

www.pexels.com

Gaya Fashion Niqab Milik Sarah Saat Ini

Untuk gaya niqab yang saat ini telah dia gunakan, tentu tetap menarik bagi banyak orang khususnya para pengikut selebgram ini. Perpaduan jilbab niqab yang digunakan juga masih menggunakan kolaborasi dengan gaya busana abaya. Bahkan beberapa dia juga pernah menggunakan gaya syar’i atau busana dress panjang dari atas sampai ke bawah. Sebenarnya penggunaan gaya niqab ini juga bisa digabungkan dengan pemilihan gaya busana kaftan. Gaya busana kaftan ini berasal dari inspirasi Persia kuno zaman dahulu, yang memiliki ciri khas tanpa menggunakan potongan lengan.

Penggunaan Kombinasi Warna Milik Sarah Pada Setiap Gaya Fashoinnya

Tentunya sangat menarik untuk menelisik mengenai gaya busana dan perpaduan yang digunakan oleh selebgram ini. Tetapi pada dasarnya selebgram ini menggunakan Salah satu cara yang digunakannya dari saat bergaya khimar hingga niqab saat ini yang masih sama. Hal tersebut terdapat pada perpaduan warna yang digunakan saat melakukan kolaborasi penggunaan gaya jilbab dengan busana muslim yang digunakan. Selebgram ini jarang menggunakan motif yang berlebihan pada setiap busana yang digunakannya, selain itu dia juga menggunakan perpaduan warna yang tidak cukup banyak. Perpaduan warna yang digunakan maksimal menggunakan tiga jenis warna. Bahkan sering sekali Setelah dia bergaya niqab ini hanya menggunakan dua perpaduan warna atau bahkan satu warna saja.

Tentunya bisa menjadi referensi bagi seorang wanita di era modern ini. Untuk bisa memberikan kesan menarik walaupun tengah menggunakan jilbabnya di kehidupan sehari-hari. Biasanya selebgram ini sering menggunakan baju nibras terbaru untuk digunakan setiap hari yang bisa dikombinasikan dengan beberapa jenis hijab untuk kegiatan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Dengan begitu kepercayaan diri dari seorang wanita bisa muncul setelah dia melihat referensi dari beberapa selebgram yang dia sukai. Salah satunya yang cukup populer adalah selebgram ini, yang diikuti oleh banyak wanita jilbab di dunia maya.

www.pexels.com

Demikianlah beberapa hal mengenai gaya busana dan perpaduannya dengan jilbab di era modern ini melalui referensi dari seorang selebgram yang populer di Indonesia. Tentunya anda sebagai wanita harus bisa menarik perhatian orang disekitar anda tanpa harus memamerkan aurat yang pada hakikatnya nya harus anda tutupi. Salah satunya adalah dengan berpenampilan menarik dengan berhijab menggunakan referensi dari beberapa selebgram yang terkenal di Indonesia.

Leave a Reply